JavaScript Disabled


Kira-kira pernah ada yang melihat sebuah poster nyeleneh yang terpampang dijalan seperti gambar disamping ?..

Sarah Aprilia mendadak banyak dibicarakan oleh banyak orang yang ingin tahu Foto, profil, Video, Facebook hingga nomor Hp dari guru les seksi dan cantik yang mempunyai nama lengkap Sarah Aprilia tersebut. Banyak orang menyebut Sarah ( nama panggilan Sarah Aprilia ) dengan sebutan Sarah Aprilia guru les seksi. Pernyataan tersebut tidak lepas dari promosi yang memuat foto dan wajah Sarah Aprilia dengan pakaian dan pose yang seksi dan menantang. Dengan namanya yang tiba-tiba mencuat ke permukaan tersebut, Sarah pasti akan sangat sibuk dengan ramainya anak didik yang ingin mengikuti les darinya :D


Nama Sarah melejit sejak poster selebaran promosi jasa les privatnya nongkrong di salah satu forum. Gadis muda yang jago matematika dan inggris ini bahkan sempet di beritakan hanya gadis imajiner alias khayalan. Bahkan, banyak yang nyebutin kalo Sarah Aprilia = Raline Rahmad Shah.

Dilain sisi banyak juga yang membenarkan tentang keberadaan serta kebenaran tentang profesi Sarah Aprilia yang benar-benar adalah seorang guru les, dan hal tersebut terlihat dari profil Sarah yang berlamat disitus facebook dan juga situs plurk yang lengkap menyertakan identitas Sarah Aprilia.

Berikut Biodata profile dari sarah Aprilia:
  • Name : Sarah Aprilia
  • Nick Name : Sarah
  • Religion : Moslem
  • Age : 23 Years old
  • Birth Date : OCtober
  • Status : Single
  • Education : Graduated from Zurich International School Swiss
  • Occupation : Private English and Mathematics teacher
  • Students : Junior High School, Senior, University Student
  • No Handphone : 0817-01-72724 (kelihatan dipamfletnya)
  • Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
  • Born : Indo - Germany
  • Domicile : Cilandak
  • Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1806994220
  • Plurk : http://www.plurk.com/sarah_aprilia





Dan untuk kebenaran yang sesungguhnya atau sekedar membuktikan, bisa coba les privat bahasa inggris atau matematika dengan sarah.

Source : Putih

9 Whisper

  1. Anonymous [ October 21, 2009 at 3:34 PM   ]

    Iya tuh, pernah liat juga dikaskus.

    wah klo guru lesnya kaya gini, bisa ga konsentrasi lesnya..

    bisa-bisa, kebayang film JAV deh....(sambil ngebayangin)

  2. Mr. J [ October 22, 2009 at 12:20 PM   ]

    memang sarah itu akhir-akhir ini menjadi perbicaraan di berbagai forum-forum perihal kebenarannya.

    tapi kalau dilihat secara akal sehat,
    apa mungkin wanita secantik dan sepintar dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih baik.
    kenapa harus menjadi guru les private, yang bisa saja dimanfaatkan oleh orang-orang yang sekedar tertarik dengan dia.
    untung-untung cuman sekedar tertarik, kalau punya niat jahat ???

    jadi berdasarkan analisa diatas, kemungkinan berita tersebut tidak benar.

    jikalau terdapat pamflet seperti gambar diartikel, bisa jadi karena ketertarikan orang tersebut dengan sarah (walaupun ini bisa jadi bukan nama sebenarnya).

    mungkin ada yang bisa meng-klarifikasi ???

  3. Upex Rock [ October 22, 2009 at 2:13 PM   ]

    Mantabs...

  4. Pentol Kramat [ October 27, 2009 at 11:25 AM   ]

    wew...beneran ada yaaaa...coba add facebooknya ah...halah...wkwkwk

  5. richie [ October 27, 2009 at 12:42 PM   ]

    Hadow, kalo yang ngajar nya secantik ini pasti gw bakal jago nih b. inggris ama matematik, bisa langsung jenius kayak nya, hadow mantep artikelnya.

  6. Lina Marliana [ October 27, 2009 at 11:37 PM   ]

    Klo gurunya kayak gini nih, memang memotivasi murid cowo untuk datang les...
    Tp entah datang untuk bener2 belajar, atau datang untuk sekedar pengen ngeliatin gurunya.. :P

  7. Mr. J [ October 28, 2009 at 7:02 AM   ]

    @Upex Rock, Pentol Kramat,
    emang mantabs bro.
    ga tau yang di facebook itu bener atau tidak masih dipertanyakan keasliannya.

    @richie,
    jenius dalam artian apa nih? bukannya malah murid2 (terutama cowo) akan susah untuk berkonsentrasi ??

    @Lina Marlina,
    kayanya datang untuk ngeliatin gurunya aja deh..

  8. Anonymous [ November 5, 2009 at 4:35 PM   ]

    hahahah keliatannya cewek ini mang bener ada, tpi nama aslinya bukan sarahxxx...

    klo diliat dari video yg bisa diliat di sini --> http://www.youtube.com/watch?v=45jGFMXEE9g, keliatannya ini bukan cuma kerjaan dari nona "sarah" saja, tpi kliatannya aksi berkelompok..

    Then who's that girl? Ya, jelas2 ms. Raline Rahmat Shah runner up miss Indonesia 2007.. She & her gang mang sengaja bikin sensasi.. apalagi cwok (or dah mantan yah :P) itu kan Bams Samson itu yg notabene kuliah di Univ Bina Nusantara.. yg pasti kawan2nya familiar bgt dgn sikon dunia maya ini..

    Tujuannya.. just for fun yg pasti .. . :)

    Yah sekedar opini aja ^^

  9. Mr. J [ November 6, 2009 at 7:21 AM   ]

    @anonymous,
    yeah, iknew it.
    cara jitu untuk menaikkan "page rank" dari si artis yah..

    thanks for sharing.

Post a Comment

Please, your comment must related with current posting otherwise your comment will mark as Spam.